kejarlah jodoh kau kutangkap

Jika ingin download Film kejarlah jodoh kau kutangkap (2011) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Indonesia Terbaru kejarlah jodoh kau kutangkap di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi kejarlah jodoh kau kutangkap trailer, Dan Tersedia Juga Subtitle Film kejarlah jodoh kau kutangkap dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film Terbaru 2011 kejarlah jodoh kau kutangkap

Download film kejarlah jodoh kau kutangkap

English Review
The story begins with a brief meeting between Asep (Andika Pratama) and Farah (Donita). Asep which is the youth of the village Endah Pisan plain fell in love at first sight when I saw Farah, who is a model of Jakarta.

But the arrival of the crew photographer Farah had received protesting villagers, fortunately Asep from prominent families in his village was finally able to save Farah and his friends from the wrath of villagers. The delegation was finally brought to his home Asep.

Asep previously refused an arranged marriage by her mother (Lydia Kandou) with a girl from his village finally determined to pursue direct Farah to return to Jakarta. Asep also ran away from home to go to Jakarta. From this story and a funny incident that could make you laugh presented.

Sinopsis Indonesia
Kisah diawali dengan pertemuan singkat antara Asep (Andika Pratama) dan Farah (Donita). Asep yang merupakan pemuda polos dari desa Endah Pisan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat Farah yang merupakan seorang model dari Jakarta.

Tapi kedatangan Farah bersama kru fotografernya sempat mendapat protes warga kampung, untungnya Asep yang berasal dari keluarga terpandang di desanya akhirnya bisa menyelamatkan Farah dan kawan-kawannya dari amukan warga kampung. Rombongan pun akhirnya diboyong Asep ke rumahnya.

Asep yang sebelumnya menolak dijodohkan oleh ibunya (Lydia Kandou) dengan gadis dari desanya akhirnya langsung bertekad mengejar Farah yang harus kembali ke Jakarta. Asep pun kabur dari rumah untuk berangkat ke Jakarta. Dari sinilah cerita serta kejadian lucu yang bisa membuat Anda tertawa tersaji.
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt2112177/
Release Date: 25 August 2011 (Indonesia)
Genre: Comedy
Cast: Andhika Pratama, Donita, Lidya Kandau, Joe P Project, Polo, Mucle
Quality: DVDRip
Encoder: CoDeT@Ganool
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
__________________________________________________________
Download Film kejarlah jodoh kau kutangkap
Mediafire
Download Part 1
Download Part 2


Download Film Indonesia Terbaru 2011

Terkait

Description: kejarlah jodoh kau kutangkap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: kejarlah jodoh kau kutangkap
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:56 AM