Dream House (2011)

Jika ingin download Film Terbaru 2011 Dream House (2011) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Movie Terbaru 2011 Dream House (2011) di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film Terbaru 2011 Dream House (2011), Dan Tersedia Juga Subtitle Film Dream House (2011) dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film Terbaru Dream House (2011)

Download Film Bioskop Dream House (2011)

English Review
Some say that all houses have memories. For one man, his home is the place he would kill to forget. A family unknowingly moves into a home where several grisly murders were committed...only to find themselves the killer's next target. Successful publisher Will Atenton (Craig) quit a job in New York City to relocate his wife, Libby (Weisz), and two girls to a quaint New England town. But as they settle into their new life, they discover their perfect home was the murder scene of a mother and her children. And the entire city believes it was at the hands of the husband who survived. When Will investigates the tragedy, his only lead comes from Ann Paterson (Watts), a neighbor who was close to the family that died. As Will and Ann piece together the disturbing puzzle, they discover that the story of the last man to leave Will's dream house will be just as horrifying to the one who came next.

Sinopsis Indonesia
Beberapa orang mengatakan bahwa semua rumah memiliki kenangan. Untuk satu orang, rumah adalah tempat ia akan membunuh untuk melupakan. Sebuah keluarga sadar bergerak ke sebuah rumah di mana pembunuhan mengerikan beberapa berkomitmen ... hanya untuk menemukan diri mereka sasaran berikutnya si pembunuh. Penerbit Sukses Apakah Atenton (Craig) keluar dari pekerjaan di New York City untuk merelokasi istrinya, Libby (Weisz), dan dua gadis ke sebuah kota kuno Inggris Baru. Tapi seperti mereka menetap ke dalam kehidupan baru mereka, mereka menemukan rumah yang sempurna mereka adalah adegan pembunuhan seorang ibu dan anak-anaknya. Dan seluruh kota itu percaya di tangan suami yang selamat. Ketika Will menyelidiki tragedi itu, memimpin satu-satunya berasal dari Ann Paterson (Watts), seorang tetangga yang dekat dengan keluarga yang meninggal. Sebagai bagian Will dan Ann bersama-sama teka-teki yang mengganggu, mereka menemukan bahwa cerita dari orang terakhir yang meninggalkan rumah impian Will akan sama mengerikan kepada orang yang datang berikutnya.
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1462041/
Release Date: 30 September 2011
Genre: Drama | Mystery | Thriller
Cast: Daniel Craig, Rachel Weisz and Naomi Watts
Quality: CAM
Encoder: SayFull@Ganool
Source: CAM XviD – ILLUMINATI
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
__________________________________________________________
Download Film Bioskop Terbaru 2011 : Dream House (2011)
Mediafire
Download Part 1
Download Part 2


Download Film Bioskop Terbaru 2011

Terkait

Description: Dream House (2011) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dream House (2011)
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:39 PM