Film Ungu PURPLE LOVE

Download film ungu ini merupakan sebuah hasil film yang memang di bintangi oleh groub band ungu dengan judul ” Purple Love ” di film ini murni dari band ungu. Memang film ini adalah film perdana ungu yang memang sudah di impikan oleh band ini dengan karya dan hasil yang sangat memuaskan sekali. Sebenarnya film ini sudah di garap sejak 2 tahun yang lalu namun karena band ungu belum mendapatkan karakter yang pas untuk band ini jadi selalu tertunda. Cerita dalam film ” Purple Love ” di tulis oleh Cassandra muncul dengan skenario bercorak pop.

Memang penulis Cassandra sudah malang melintang di dunia film sejak dulu dengan membuahkan hasil film box office yang memang banyak di sukai oleh para pengemarnya di dunia film indonesia sendiri. Dalam pemain melibatkan berbagai tokoh terkenal seperti Nirina dan pemain lainya yang sudah berbaur dalam dunia film. Dalam film ini menceritakan sebuah cinta, persahabatan, dan kekompakan sebuah pertemanan. Memang film ini menjelaskan tentang asli dari goub band yang sudah 15 tahun berdiri di dunia musik indonesia.
“Main film adalah perwujudan dari mimpi-mimpi kami selama ini, sebenarnya akting kita sudah memulainya ketika membuat video klip, hanya saja di video tidak memiliki narasi, sekarang akhirnya mimpi itu terbukti,” ujar Pasha “Ungu” usai acara pemutaran film “Purple Love” di Planet Hollywood Jakarta.
Untuk membuat film ini, Ungu bekerja sama dengan PH Starvision. Meski tidak memiliki latar belakang akting, namun Makki mewakili Ungu, yakin jika kehadirannya di industri perfilman tanah air dapat diterima dengan baik.
“Pertama, orang-orang yang bekerja sama dengan kami mumpuni. Kedua, ceritanya pop dengan genre yang bisa diterima lintas usia. Komedi romantis, tapi plotnya tidak mudah ditebak. Dan terakhir, kami berkomitmen belajar akting,” ucap Makki yakin.
(Untuk download filmnya, ane belum punya update-an gan. Di tunggu aja)

Terkait

Description: Film Ungu PURPLE LOVE Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Film Ungu PURPLE LOVE
Al
Mbah Qopet Updated at: 2:25 AM