HORROR

BANGKU KOSONG - Ibu guru Grace, menggantikan Ibu Melisa yang keluar dari sekolah Permata Putri, karena tidak tahan dengan sikap dan tingkah laku anak-anak yang begitu brutal dan semaunya terutama Destin, Nancy dan Adela yang anak Pak Widodo, penyumbang dana terbesar pada yayasan. Tidak ada yang berani pada Adela, termasuk Ibu Janet, kepala sekolah Semenjak Ibu Grace masuk, Dinda diminta, mengisi ‘bangku kosong’ di depan meja guru yang biasanya selalu dikosongkan. Awalnya Dinda cuma kesurupan. Namun lama-lama banyak kejadian aneh yang dilihat dan dirasakan oleh Dinda berhubungan dengan seorang gadis (Clara), mantan siswi Permata Putri yang hilang sejak 4 tahun lalu. Namun Adela, Destin, Nancy dan Ibu Grace juga mengalami hal yang ganjil Bersama ibu Grace, Dinda menyelidiki rahasia apa yang selama ini tersimpan di dalam ‘bangku kosong’. Hilangnya Clara siswi yang menduduki ‘bangku kosong’ tersebut sebelumnya, dan kematian Mila, teman baik Clara Mampukah Dinda dan ibu Grace memecahkan misteri ‘bangku kosong’ tersebut? Apakah maksud hantu Clara meneror Dinda, ibu Grace, Adela, Destin dan Nancy? Dan akankah Clara terus menerus menjadi penghuni ‘bangku kosong.
Jenis Film: HORROR
Pemain : ADHITYA PUTRI, VJ CATHY, BELLA ESPERANCE, TITIES SAPUTRA, REZA ARTAMEVIA, PIET PAGAU, KEKE HARUN, ADI SURYA ABDI
Sutradara : HELFI CH KARDIT
Penulis : ARIS MUNANDAR/HELFI CH KARDIT/DANIEL TITO
Produksi : STARVISION

DOWNLOAD PART 1 Size: 300MB
DOWNLOAD PART 2 Size: 300MB
DOWNLOAD PART 3 Size: 300MB
DOWNLOAD PART 4 Size: 46.43MB



ANGKER BATU
Angeker Batu - Nama daerah dijawa timur tentang maklhuk gaib... ndak rugi deh nonton ini.. recommended deh film indon yg satu ini..
Download Size: 206.11MB
Download Size: 151.06MB
File : flv


HANTU JERUK PURUT - Anna, novelis kisah misteri ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya. Ia sempat merekam suasana keangkeran malam di Pemakaman Jeruk Purut sebagai bahan tulisan novel terbarunya terutama tentang Pasteur Kepala Buntung sang penguasa Makam Jeruk Purut, namun tidak berhasil. Anna juga sempat berusaha menghubungi Airin (Angie), sahabat Anna, agar melanjutkan novelnya Airin sangat antusias dalam mengungkap misteri Pasteur Kepala Buntung yang diamanatkan Anna kepadanya. Bersama dengan sahabatnya Nadine (Sheila Marcia) dan Valen (Samuel C.), mereka menyambangi Pemakaman Jeruk Purut yang konon bila dikelilingi sebanyak tujuh kali maka bisa bertemu dengan Sang Pasteur, Mereka pun melakukannya Alhasil, bukan mereka saja yang mengalami kejadian-kejadian gaib tapi orang-orang terdekat mereka pun terancam. Berhasilkah Airin, Nadine & Valen menghentikan teror Pasteur Kepala Buntung? 30 NOVEMBER 2006
DOWNLOAD PART 1 Size: 300MB
DOWNLOAD PART 2
DOWNLOAD PART 3


KUNTILANAK 2 - Kuntilanak 2 melanjutkan kisah perjalanan hidup Sam, atau Samantha (Julie Estelle). Kini, wangsit pemanggil Kuntilanak makin menguasai Sam, dan membuat sisi gelap jiwanya makin kuat. Sam berjuang melawan musuh yang ada di dalam dirinya sendiri. Selain itu, sisa-sisa pengikut Sekte Mangkoedjiwo yang kejam juga menggunakan berbagai cara dan ritual sesat untuk memaksa Sam masuk ke dalam lingkaran mereka, dan menjadi pemimpin mereka, supaya mereka tetap bisa menggunakan Kuntilanak untuk menimba kekayaan. Sementara itu, Agung (Evan Sanders) berjuang melawan trauma yang ia hadapi akibat pernah diculik Kuntilanak dulu. Ia pun mencari Sam karena kunci kemenangan Sam ada di dalam dirinya. Semakin banyak korban nyawa, dan semakin banyak curahan darah, membuat Kuntilanak semakin lepas dari kendali Sam. Kuntilanak 2 akan mengajak penonton memasuki sebuah alam supranatural yang mencekam. Akankah Sam dan Agung mampu menghadapi kuasa gelap Kuntilanak sekaligus kekejaman Sekte Mangkoedjiwo?

Terkait

Description: HORROR Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: HORROR
Al
Mbah Qopet Updated at: 4:08 AM